Registrasi Master Dealer Chip Sakti

BlackBerry akan luncurkan phablet?

BlackBerry akan luncurkan phablet?
BlackBerry dikabarkan akan meluncurkan sebuah perangkat phablet dengan OS BlackBerry 10.
Selain meluncurkan smartphone BlackBerry Z10 dengan ukuran 4,2 inci, kabarnya pihak BlackBerry juga akan meluncurkan sebuah phablet atau perangkat dengan layar berukuran 5 inci yang mengusung OS BlackBerry 10 terbarunya.

Seperti dikutip dari Ubergizmo (16/04), dalam beberapa bulan ke depan pihak BlackBerry akan meluncurkan phablet 5 inci tersebut dengan bentuk dan spesifikasi yang hampir sama dengan smartphone BlackBerry Z10.

Hal tersebut diperkuat oleh Peter Misek, seorang analis BlackBerry, yang menyatakan bahwa pihak BlackBerry kini dirumorkan sedang membuat handset mid-end yang dilengkapi keyboard dan satu varian lagi yang mengusung layar sentuh.

Selain itu, Thorsten Heins selaku CEO BlackBerry juga sudah membuat pernyataan bahwa pihaknya berencana akan meluncurkan setidaknya empat perangkat BlackBerry 10. Tidak menutup kemungkinan jika salah satu perangkat tersebut adalah BlackBerry Z10 dalam bentuk phablet.
Peter Misek juga menambahkan, peluncuran phablet oleh pihak BlackBerry ini sepertinya merupakan langkah mereka untuk menghadang laju penjualan handset Galaxy Note milik Samsung.
Namun sayangnya belum diketahui perkiraan kapan phablet buatan BlackBerry ini akan dirilis.
Tag : blackberry
Back To Top