Registrasi Master Dealer Chip Sakti

Telkomsel Palembang raih sertifikat internasional ISO 9001:2008


Telkomsel Palembang raih sertifikat internasional ISO 9001:2008

Sebagai bukti adanya peningkatan layanan, Telkomsel giat melakukan standarisasi di semua sektornya. Setidaknya hal ini terlihat dari Telkomsel Palembang yang telah menerima sertifikat internasional ISO 9001:2008.

Seperti yang dilansir oleh Antara (6/2), sertifikat ini dikeluarkan sendiri oleh lembaga standarisasi internasional, TUV NORD. Dengan begitu, Telkomsel Palembang telah membuat satu tolak ukur baru pelayanan perusahaan tersebut terutama yang ada di wilayah Palembang.

Selain itu, dengan diraihnya sertifikat ini merupakan bukti bahwa Telkomsel memang berkomitmen dalam memberikan pelayanan yang cepat, handal, akurat dan nyaman kepada seluruh pelanggan. Hal ini tentunya akan semakin meningkatkan kepuasan pelanggan terhadap layanan yang telah diberikan oleh Telkomsel.

Sertifikat ISO 9001:2008 ini sendiri bukan yang pertama kali diterima oleh Telkomsel. Sebelumnya, sudah ada 11 dari 34 perwakilan Telkomsel di provinsi di Indonesia yang telah menerima sertifikat ini. Adapun beberapa cabang tersebut di antaranya adalah Jakarta, Surabaya, Bandung, Bogor dan Denpasar.

Head of Service Management Sumbagsel Department Telkomsel, TS Parlindungan, menyatakan bahwa butuh usaha yang panjang dalam memperoleh sertifikat ini. Pihaknya sudah mempersiapkan diri selama enam bulan sebelum akhirnya dinyatakan lolos audit dan berhak menerima sertifikat itu.
merdeka.com
Back To Top