Registrasi Master Dealer Chip Sakti

Sambut Imlek, Indosat obral diskon telepon ke luar negeri


Sambut Imlek, Indosat obral diskon telepon ke luar negeri

Dalam menyambut perayaan Tahun Baru Imlek, Indosat memberikan promo diskon tarif nelpon Indosat 01016 dan Indosat 001 hingga 70 persen bagi pelanggan yang ingin merayakan Tahun Baru Imlek.

Director & Chief Commercial Officer Indosat Erik Meijer menjelaskan promo diskon ini berlaku untuk panggilan Indosat 01016 dan Indosat 001 ke tujuh negara tujuan di Asia yaitu China, Malaysia, Hongkong, Singapura, Taiwan, Vietnam, dan Macao.

"Promo ini berlaku hingga tanggal 28 Februari 2013 dan dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan Indosat baik pascabayar (Matrix) maupun prabayar (Mentari dan IM3 )," ucap Erik dalam siaran persnya kepada merdeka.com di Jakarta, Jumat (8/2).

Indosat 01016 adalah layanan telepon ke luar negeri yang sangat terjangkau dan Indosat 001 adalah layanan telepon ke luar negeri yang sangat berkualitas yang cocok untuk keperluan bisnis.

"Kami hadirkan promo tarif spesial ke tujuh negara ini agar seluruh pelanggan dapat menikmati kebersamaan. Kami harap para pelanggan dapat menikmati komunikasi yang mudah dengan tarif yang hemat dan berkualitas," tutup Erik singkat.

merdeka.com
Back To Top