Registrasi Master Dealer Chip Sakti

BlackBerry Luncurkan Fitur BBM Money


Compact_bb

JAKARTA -- BlackBerry bekerja sama dengan Bank Permata, dan Mobile Money Monitise meluncurkan percontohan komersial BBM Money.

Melalui fitur ini, pelanggan dapat membuat, mengakses, dan melakukan pembayaran langsung ke kontak BBM mereka di rekening mobile BlackBerry. Selain itu, layanan ini juga memungkinkan pelanggan mengisi ulang pulsa kartu prabayar.

Fitur baru BBM ini juga memungkinkan pelanggan mengisi uang kee rekening mobile dari rekening bank apa pun. BlackBerry mengklaim layanan ini aman karena dilindungi oleh standar keamanan termasuk kkode akses, enkrripsi, pemantauan, dan batas, seperti yang ditentukan Bank Indonesia.

"BBM Money akan memperluas cakupan layanan BBM dari percakapan langsung menjasi kesempatan untuk membuat konsumen semakin nyaman," kata Managing Director BlackBerry Indonesia Maspiyono Handoyo di sela-sela peluncuran, Selasa (26/2/2013).

Pelanggan dapat mendaftar melalui aplikasi untuk membuat sebuah akun BBM Money dengan Bank Permata. Pelanggan kemudian dapat mulai mengisi uang tunai ke dalam akun tersebut melalui salah satu dari 70.000 ATM di Indonesia.

Setelah identitas diperiksa, pelanggan dapat melakukan aktivitas melalui BBM Money.
Back To Top