Registrasi Master Dealer Chip Sakti

Ada 2 putri di Inaugurasi Program Modernisasi Jaringan Indosat

Dalam acara Inaugurasi Program Modernisasi Jaringan yang dilangsungkan di Jakarta, kemarin (04/02), nampak pula 2 putri di dekat podium peresmian. Siapa mereka.

Tampak 2 orang gadis belia cantik dengan mahkota terpasang di kepalanya mengikuti acara Inaugurasi Program Modernisasi Jaringan Indosat. Ternyata, kedua orang tersebut adalah Putri Indonesia 2013, Whulandary, dan Miss Universe 2012, Olivia Culpo.

Mereka berdua hadir dalam acara tersebut karena di tahun ini Indosat menjadi official Telecommunications Partner Putri Indonesia 2013. Sebagai mitra, Indosat memberikan fasilitas telekomunikasi gratis selama 1 tahun penuh kepada seluruh finalis Putri Indonesia 2013.

Indosat berharap fasilitas ini akan mendukung para finalis Putri Indonesia 2013 dalam melakukan berbagai aktivitas dan tugas mereka sebagai duta bangsa.
[Indosat siap beralih gunakan teknologi 4G LTE]
Dalam acara ini, Indosat juga menjelaskan bahwa mereka telah siap beralih ke teknologi terkini yaitu 4G LTE dengan akan dioperasikannya lebih dari 1000 BTS di Jawa dan Bali.

Program tersebut juga merupakan salah satu inisiatif Indosat sejak tahun 2012 lalu dalam hal pemberian peningkatan pengalaman pelanggan dalam menikmati layanan suara, sms dan data kecepatan tinggi (broadband) melalui kapasitas jaringan yang lebih tinggi dan cakupan layanan yang lebih luas.

merdeka.com
Back To Top