Registrasi Master Dealer Chip Sakti

5 Cara Ampuh Promosikan Bisnis di Google+

g
Google+ memang tergolong baru dalam dunia situs social media. Jumlah usernya belum semeledak Facebook atau Twitter. Tapi social media ini cukup menjanjikan jika dimanfaatkan dalam mempromosikan layanan atau jasa. Ya, sama saja dengan social media lain, Google+ pun berfungsi untuk social media marketing.

Berikut ada 6 fitur yang bisa mendukung social media marketing di Google+.
  1. Search
Google+ menggantikan Yellow Pages dan iklan tradisional. Dengan hadir di social media ini, brand bisnis Anda akan muncul dalam hasil pencarian Google.
  1. Google+ Local
Ini adalah fitur yang terintegrasi ke Search, maps, dan tersedia di tab baru Google+. Bisa diakses secara mobile juga. Begitu Anda membuat akun bisnis Anda di Google+ maka alamat kantor Anda akan muncul di Google Maps. Laman Google Local akan terindeks oleh search engines. Maka kesempatan info bisnis Anda ditemukan orang juga lebih besar.
  1. Index
Begitu Anda berbagi konten di Google+, maka Google akan mengindeks laman tersebut dengan sangat cepat, sehingga mudah muncul di hasil pencarian.
  1. Influencer
Terhubunglah dengan para influencer. Google+ memiliki 17 list notifikasi berbeda yang dapat membantu Anda terkoneksi dengan para influencer di industri Anda. Notifikasi ini bisa didapat melalui email, SMS, atau omni bar Google, tergantung pada setting yang diinginkan.
  1. Hangouts
Fitur ini memungkinkan Anda melakukan Video Chat hingga ke 10 teman, rekan kerja, meeting dengan klien, dan banyak lagi. Cukup menarik untuk berinteraksi dengan calon pelanggan, bukan?
[Internet Sehat]  
Sumber artikel: prepare1.com/ Sumber gambar: mashable
Tag : Google +, tips
Back To Top