Registrasi Master Dealer Chip Sakti

3 Operator ikut seleksi jaringan 3G


3 Operator ikut seleksi jaringan 3G

Sebelumnya, tercatat 5 perusahaan operator selular yang telah mengambil dokumen seleksi untuk penggunaan pita frekuensi 3G. Namun sampai hari terakhir penyerahan dokumen tersebut, baru 3 perusahaan yang telah menyetorkannya.

Dalam Siaran Pers No. 12/PIH/KOMINFO/1/2013 tertanggal 31 Januari lalu, pihak panitia penyeleksi pengguna pita frekuensi radio tambahan pada pita frekuensi radio 2.1 GHz untuk penyelenggaraan jaringan bergerak seluler IMT-2000 telah menetapkan bahwa bagi siapa saja yang telah mengambil dokumen untuk penggunaan pita frekuensi tersebut dapat menyetorkannya kembali ke pihak panitia paling lambat pada tanggal 06 Februari 2013, pukul 15.00 WIB.

Pada awalnya, ada 5 perusahaan seluler (operator seluler) yaitu PT Telkomsel, PT XL Axiata, PT Axis Telekom Indonesia, PT HCPT dan PT Indosat yang telah mengambil dokumen persyaratan atau seleksi, sayangnya, sampai hari terakhir penutupan, baru 3 perusahaan yang telah menyerahkan dokumen tersebut.

3 perusahaan yang telah mengirimkan dokumen seleksi tersebut antara lain PT XL Axiata, PT Telkomsel dan PT Indosat.

Memang belum ada kepastian apakah dari ketiga perusahaan yang telah mengirimkan dokumen tersebut akan lulus seleksi penggunaan jaringan 3G. Hal tersebut dikarenakan ada beberapa tahapan lain yang diselenggarakan pihak panitia mulai tanggal 07 Februari sampai 19 Maret mendatang.
merdeka.com
Back To Top