Registrasi Master Dealer Chip Sakti

Telkomsel perusahaan Indonesia pertama pasang iklan di Twitter


Telkomsel perusahaan Indonesia pertama pasang iklan di Twitter

Kehadiran fasilitas baru yang ditawarkan Twitter berupa sistem iklan untuk perusahaan Indonesia, semakin memudahkan pebisnis di Tanah Air mempromosikan produknya. Sistem anyar ini pun langsung dimanfaatkan.

Operator seluler Telkomsel menjadi perusahaan pertama di Tanah Air yang memanfaatkan sistem tersebut. Pasar yang disasar sistem iklan lewat Twitter adalah 237 juta pelanggan seluler Tanah Air, baik melalui komputer maupun ponsel.

Kepala Divisi Digital Telkomsel Kemas Fadhli menyambut baik fasilitas ini. Menurutnya, kerja sama ini strategis karena Telkomsel berambisi memperluas akses iklan.

Selama ini Telkomsel memiliki empat akun dengan total 288.000 followers. Namun dia enggan mengungkap berapa dana yang dikucurkan dalam kerja sama iklan dengan Twitter ini. "Soal (nominal investasi) tidak dalam kapasitas saya," singkat Kemas di Jakarta, Rabu (23/1).

Wakil Presiden Pendapatan Internasional Twitter Shailesh Rao menyatakan, fasilitas ini sangat efektif untuk perusahaan di Indonesia yang ingin menjadi tranding topic di Twitter. Dari sisi jangkauan pun sangat luas mengingat di Indonesia saat ini, 88 persen pelanggan operator memanfaatkan media sosial, khususnya Twitter.

"Indonesia merupakan negara pengguna Twitter kelima terbesar sedunia, iklan kami akan muncul di ponsel hingga laptop," kata Rao.
Merdeka.com
Back To Top