Registrasi Master Dealer Chip Sakti

Telkomsel gandeng UB untuk berdayakan mahasiswa


Telkomsel gandeng UB untuk berdayakan mahasiswa

Demi mendukung kemajuan Teknologi nasional, Telkomsel mengadakan berbagai kerjasama dengan instansi terkait. kali ini, operator seluler tersebut menggandeng Universitas Brawijaya (UB) Malang.

Seperti yang dilansir oleh Antara (28/1), Kerjasama ini dimaksudkan agar inovasi dan kreativitas mahasiswa dapat termanfaatkan dengan baik. Dengan begitu, Telkomsel bisa menjadi jembatan untuk pemasaran aplikasi hasil kerja mahasiswa UB.

"Kami mengajak para mahasiswa UB untuk mengembangkan aplikasi-aplikasi yang menarik dan kami siap memasarkannya melalui Telkomsel Application Market," kata Abdus Somad.

Penandatanganan kerjasama ini sendiri dilakukan oleh Direktur Network Telkomsel Abdus Somad Arief dan Rektor Universitas Brawijaya (UB) Prof Dr Ir Yogi Sugito di Kampus UB. Adapun kerjasama tersebut adalah salah satu dari butir nota kesepahaman yang telah ditandatangani.

Ada empat poin yang menjadi perhatian dalam kerjasama ini, yaitu pendidikan, penelitian, pengabdian masyarakat, dan peningkatan kualitas sumber daya manusia.

"Pendidikan adalah faktor penentu dari keunggulan kompetitif sehingga kami bersama UB akan bersama-sama mewujudkan manusia Indonesia yang cerdas, sejahtera, berkualitas, dan sadar teknologi," lanjut Abdus Somad.

Universitas Brawijaya sendiri merupakan salah satu universitas negeri terbesar di Indonesia. Dengan jumlah mahasiswa mencapai 53 ribu orang, UB memang aktif dalam meningkatkan kualitas dan sumber daya mahasiswanya.
merdeka.com
Back To Top