Registrasi Master Dealer Chip Sakti

Telkomsel berikan dukungan terhadap lagu daerah dengan NSP


Telkomsel berikan dukungan terhadap lagu daerah dengan NSP

Setelah kembali mengoperasikan salah satu produknya yaitu Nada Sambung Pribadi (NSP), PT Telkomsel cabang Ambon menghadirkan layanan tersebut dengan lagu daerah Maluku.

Di awal Desember 2012 lalu, dari tiga operator besar di Indonesia, Telkomsel juga termasuk salah satu yang langsung bergerak cepat dengan kembali membuka layanan NSP kepada pelanggannya.

Dengan meluncurkan NSP dengan lagu daerah Maluku, hal tersebut dapat diartikan sebagai bentuk dukungan Telkomsel terhadap pelestarian dan pengembangan budaya daerah.

"NSP lagu daerah Maluku dapat dinikmati pelanggan melalui nada tunggu di telepon genggam pelanggan setia Telkomsel," kata Superviser Sales New Bisnis Telkomsel Ambon, Akbar P Sampoerna seperti dikutip Antara (07/13).

Akbar mengatakan bahwa layanan tersebut diharapkan tidak hanya dapat dinikmati oleh pelanggan dari Ambon saja, melainkan seluruh pengguna produk Telkomsel di mana saja.

Ia menambahkan, pihaknya juga memberikan kesempatan kepada musisi lokal untuk membuat NSP tanpa dikenakan biaya pembuatan.

"NSP yang dimasukan ke Telkomsel tidak dikenakan biaya apapun yang penting lagu yang dimasukan dapat diterima dan menyentuh masyarakat," lanjutnya.

merdeka.com
Back To Top