Registrasi Master Dealer Chip Sakti

Telkomsel Bali Nusra pertahankan gelar BSEA 2013


Telkomsel Bali Nusra pertahankan gelar BSEA 2013

Telkomsel Bali dan Nusa Tenggara boleh berbangga atas prestasi yang dicapainya. Perusahaan ini berhasil mempertahankan predikat sebagai operator seluler terbaik di Bali dengan mendapatkan gelar The Best of Bali Service Excellence Award (BSEA) 2013.

Seperti yang dilansir oleh Antara (28/1), The Best of Bali Service Excellence Award (BSEA) 2013 ini merupakan sebuah acara yang digelar oleh konsultan bisnis Markplus Inc. Prestasi ini berhasil diperoleh setelah mengalahkan pesaing terberat mereka, XL dan Indosat.

Dengan prestasi ini Telkomsel berarti telah dipercaya sebagai provider layanan seluler yang mampu memuaskan pelanggan.

"Kami berterima kasih kepada Markplus Inc karena Telkomsel menjadi yang terbaik selama dua tahun berturut-turut. Hal ini menunjukkan bahwa rencana kerja tahun lalu cukup berhasil dalam memberikan pelayanan memuaskan bagi pelanggan," kata Head of Sales & Customer Care Telkomsel Regional Bali Nusra, Hasan Kurdi, kepada Antara.

Hadirnya penghargaan ini tidak lantas membuat Telkomsel Bali Nusra berhenti berbenah. Kabarnya, mereka akan terus meningkatkan kualitas layanan dengan membuka GraPari yang buka hingga 24 jam. Belum diketahui di mana GraPari ini akan didirikan nantinya.
Merdeka.com
Back To Top