Registrasi Master Dealer Chip Sakti

Palembang jadi Broadband City Telkomsel


Palembang jadi Broadband City Telkomsel

Sebagai salah satu kota besar di Indonesia, Palembang tidak luput dari sasaran pengembangan kualitas layanan Telkomsel. Kota Pempek ini merupakan satu dari beberapa Broadband City yang ditunjuk oleh Telkomsel di Indonesia.

Seperti yang dilansir oleh Antara (30/1), dengan adanya Broadband City ini berarti pelanggan dapat menikmati layanan Telkomsel dengan cepat dan nyaman. Hal ini dikarenakan Palembang telah tercakup dalam jangkauan 3G Telkomsel.

"Hampir seluruh lokasi di Kota Palembang telah tercover jaringan 3G Telkomsel," kata Head of Sales And Customer Care Regional Sumbagsel Division, Syaiful Bachri.

Menurut Syaiful Bachri, beberapa tempat di Palembang saat ini telah memiliki kapasitas layanan yang sangat baik. Hal ini membuat para pengguna bisa memanfaatkan layanan data Telkomsel dengan nyaman.

Jakabaring misalnya, area komplek olahraga terpadu ini memiliki tujuh BTS NoteB yang menaungi seluruh wilayah tersebut. "Para pengguna produk Telkomsel yang berada di kawasan Jakabaring dapat berinternet untuk berinteraksi dengan menggunakan layanan data di jaringan," kata Head of Department Service Quality Assurance Sumbagsel, M. Yamin kepada Antara.

Tahun ini sendiri telkomsel berencana akan menambah tiga BTS lagi untuk daerah tersebut. Hal ini dilakukan agar masyarakat dapat membuka peluang bisnis di area itu.
merdeka.com
Back To Top