Registrasi Master Dealer Chip Sakti

Indosat kini semakin manjakan pelanggan pasca bayar


Indosat kini semakin manjakan pelanggan pasca bayar

Demi menjaga kenyamanan para pelanggan pasca bayar, Indosat terus mengembangkan layanannya. Kali ini, operator seluler nasional tersebut menggandeng beberapa perusahaan berskala besar dalam sebuah kerjasama.

Seperti yang dilansir oleh Antara (29/1), Indosat saat ini sudah menjalin hubungan dengan Bank Mandiri, Intertec, dan Huawei. Hal ini dilakukan untuk memaksimalkan layanan bagi mereka yang menggunakan program pasca bayar dari Indosat.

Dengan kerjasama ini, pelanggan bisa menikmati layanan Paket Matrix Pro 24 selama setahun penuh, gratis 6 bulan Indosat Internet Prime, dan modem Huawei E303 gratis. Hal ini bisa dinikmati jika pelanggan menggunakan kartu kredit Bank Mandiri.

"Kerja sama ini memungkinkan pelanggan dapat langsung menikmati 12 bulan Paket Matrix Pro 24, gratis 6 bulan Indosat Internet Prime dan Bonus Modem Huawei E303 menggunakan kartu kredit Mandiri," kata Group Head Channel Management PT Indosat, Agus Nurudin, Kepada Antara.

Program ini mulai berlaku pada 29 Januari 2013 dengan mengunjungi Galeri Indosat terdekat atau Expo Indosat-Mandiri di beberapa kota di Indonesia. Pelanggan hanya cukup menyiapkan budget sebesar Rp 100 ribu untuk dapat menikmati keuntungan ini.

merdeka.com
Back To Top