Registrasi Master Dealer Chip Sakti

Bantu korban banjir, Telkomsel buka layanan gratis telepon


Bantu korban banjir, Telkomsel buka layanan gratis telepon

Sebagai bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) langkah pertama, Telkomsel membuka layanan telepon gratis di Kabupaten Pangkep Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Dengan mengaplikasikan CSR secara langsung, diharapkan program mereka tersebut dapat membantu para korban banjir di Pangkep yang ingin menghubungi pihak keluarga atau pemerintah dan tim SAR.

Head of Branch Makassar Departement Mohammad Ardip di Makassar, Selasa, menjelaskan, pihaknya meninjau langsung lokasi bencana di daerah ini untuk mengetahui apa saja yang dibutuhkan oleh korban bencana.

Untuk mempermudah koordinasi, Posko Layanan Telepon Gratis ini berlokasi di Rumah Jabatan Bupati Pangkep jalan Sultan Hasanuddin.

Posko ini diselenggarakan atas kerjasama dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pangkep dan CV. Multimedia Perkasa selaku Authorized Distributor Telkomsel.

Seperti yang dilansir Antara (07/13), Mohammad Ardip juga menambahkan bahwa pelanggan Telkomsel tidak perlu khawatir akan jaringan layanan telepon selular dari mereka.

Selain di Kabupaten Pangkep secara bertahap Telkomsel akan memberikan bantuan di beberapa daerah lainnya di Sulsel yang mengalami musibah di antaranya Kabupaten Maros dan Jeneponto.

merdeka.com
Back To Top