Registrasi Master Dealer Chip Sakti

iPhone 5 Dijual Telkomsel Mulai Rp 1,2 Juta


Melalui operator Telkomsel, iPhone 5 akhirnya resmi melakukan debutnya di pasar smartphone Indonesia. Dengan begitu, Telkomsel langsung mendapatkan tahta operator pertama yang menjual smartphone Apple teranyar ini di Indonesia.
Hal ini dibuktikan Telkomsel dengan dibukanya pre-order iPhone 5 di situs resminya mulai hari ini, Jumat (7/12/2012). Bisa ditebak, operator ini menjualnya dengan paket yang di-bundling layanan mereka plus bonus kuota bicara maupun data yang cukup menggoda.

Melalui sistem kontrak, Telkomsel menyediakan empat paket penjualan mulai dari harga Rp 1.299.000 hingga Rp 7.599.000 dari varian iPhone 5 16GB hingga 64GB. Angka tersebut tentu saja belum dibulatkan dengan biaya bulanan yang konstan selama 12 bulan.
Untuk mendapatkan iPhone 5, kamu harus melakukan pembayar uang muka alias DP (down payment) sebesar Rp 500 ribu yang dibayar melalui sistem pre-order online dengan menggunakan kartu kredit Visa atau Mastercard.
 Dibuka mulai hari ini, pre-order iPhone 5 akan ditutup 11 Desember 2012 pukul 23.59 WIB. Jadi, buat kamu yang sudah tidak tahan menggenggam iPhone 5, sebaiknya order sedari sekarang. (CW)
Tag : handphone, iphone
Back To Top